Buku Mengetuk Pintu Surga-Mu


“Kalau ingin berpikiran maju, lihatlah barat. Lihatlah kecanggihan teknologinya. Ide globalnya. Kemanusiaan dan hak asasinya. Peradaban dan perkembangan dunia dewasa ini bermula di Barat. Bersumber dari barat dan berkiblat ke Barat.”

Kalau kamu belajar ke Timur Tengah, sama artinya kamu kembali ke zaman klasik. Pikiranmu berkutat pada zaman unta. Atau, kalau kamu bernasib sial, bisa dituduh teroris…!” imbuh Pak Amir.

Novel religius ini mengangkat realitas kehidupan bangsa yang kian ditelikung kebobrokan moral. Dengan memercikkan semangat keras dan pola pikri visioner sang tokoh!

Lewat sosok Arfan, kita akan tahu bahwa hidup adalah pilihan. Termasuk juga memiliki idealisme menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan agamanya.

Tentu, itu tidak mudah. Ada banyak godaan yang menghampirinya. Ada banyak peristiwa tak terduga yang dapat membuat jalan tiba-tiba bercecabang dan menyesakkan. Termasuk ketika cinta pada lawan jenis muncul di hati Arfan dan menempiaskan seabrek dilema prinsip hidup yang tidak sederhana.

Sebagai sebuah bacaan, novel ini sangat inspiratif! Siap menyalakan jiwa Anda dengan api semangat dan harapan untuk menjadikan hidup ini lebih baik lagi! Sebagai sebuah bacaan pengisi waktu luang, novel ini mengalir begitu lancar, jernih, sanggup menyeret imaji dan emosi Anda ke ruang-ruang permenungan yang penuh daya guna.

Judul Buku: Mengetuk Pintu Surga-Mu
ISBN: 9786029783018
Penulis: Hawari Aka
Penerbit: Sabil
Terbit: November 2010
Tebal: 350 halaman

Sumber: Berita21.com

Iklan