Buku: Ketika Kuda, Semut, dan Gajah Bekerja


Setiap orang pasti memiliki impian mendapatkan pekerjaan idamannya. Namun segudang permasalahan yang mereka hadapi, mulai dari gaji tidak kunjung naik, karier mendeg, dan nyaris di PHK menghadangnya. Semua itu harus dijalani dengan penuh ikhlas, sabar, dan kerja kerjas.

Buku ini, memuat 50 cerita inspiratif pemacu semangat dan pembangkit jiwa kepemimpinan. Cerita tentang pengalaman secara universal dengan arif dan cerdas disampaikan secara humor ringan.

Setelah membaca buku ini, Anda yakin semuanya dapat membuka hati untuk menjadi lebih baik, dan memperoleh kebahagiaan kerja serta kesuksesan karier.

Tentang penulis

Setelah menyelesaikan pendidikannya di ITB Dadang Kadarusman bekerja sebagai seorang salesman. Selama kariernya di kemudian hari, Dadang memiliki kesempatan untuk belajar sambol bekerja dalam beragam bidang termasuk sales and marketing, training and development management, customer retention management, new product planning management, outsource business porfolio management, licensing product management, diversified product management, long range forecasting and operating planning.

Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Head of Strategic Planning pada sebuah perusahaan multinasional, Dadang Kadarusman memenuhi panggilan hatinya untuk terjun ke dalam pelatihan dengan mengkhususkan diri dalam bidang Natural intelligence and Mental Fitness, Leadership, dan Management.

Judul Buku: Ketika Kuda, Semut, dan Gajah Bekerja (50 Cerita Inspiratif)
ISBN: 9789790131064
Penulis: Dadang Kadarusman
Penerbit: Raih Asa Sukses
Terbit: Maret 2011

Sumber: Berita21.com
Iklan