Koleksi Lingerie Gisele Bundchen


Model asal Brazil ini karirnya menanjak setelah dikontrak menjadi salah satu ‘angel’ untuk produk lingerie premium, Victoria’s Secret. Namun di tahun 2007 ia berhenti meminjamkan keindahan tubuhnya untuk brand tersebut.

Bekerja sama dengan perusahaan lingerie Brazil, Hope, Gisele meluncurkan serangkaian koleksi lingerie rancangannya. Secara resmi koleksi ini diluncurkan jumat lalu (13/05/2011) di pekan mode Sao Paulo.

Dilansir oleh NyMag, koleksi bra dan celana dalam rancangan Gisele ini konsepnya adalah mimpi. Bukan mimpi yang biasa dilihat pada koleksi Victoria Secret, namun lebih kepada kehidupan nyata. Harganyapun dua kali lebih mahal dari koleksi brand Hope pada umumnya.

Gisele yang pernah mendapatkan penghargaan dari Universitas Harvard atas usahanya mendukung pelestarian alam ini, memang sebelumnya telah banyak ditawarkan untuk merancang sendiri lini lingerienya, namun belum ada yang ia tanggapi. Kini, koleksi Gisele Bundchen untuk Hope tersebut hanya bisa didapat di dua ribu outlet Hope di Brazil mulai 25 Mei.

Meskipun menurut sumber dari brand Hope mengatakan bahwa produknya sama sekali berbeda dengan Victoria’s Secret, namun saat peragaan berlangsung, sayap-sayap raksasa yang dikenakan para model di punggungnya, pita-pita besar hingga aksen glitter (ala Victoria’s Secret) malah terlihat jelas, seperti yang dikutip dari Fashionologie.

Koleksi ini banyak mendapat kritik negatif dari para pengamat mode dan blogger. Dikatakan bahwa koleksinya terlalu ‘keras’, terlalu maskulin, jahitannya tidak rapih, bahkan sebagian menganggap kalau koleksi ini hanya cocok untuk dikenakan para waria saja.

WP/B21