Diperindag Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Saat Jam Kerja Tampak Kosong


Ruangan Diperindag Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Saat Jam Kerja Tampak Kosong, Pada hal banyak masyarakat yang membutuhkan pelayanan disana.

Hal seperti ini tentunya tak bisa dibiarkan terus terjadi, harus ada ketegasan dari pimpinan bila perlu sampai ke tingkat Kepala Daerah.

“Terpaksa harus pulang karena terlalu lama menunggu dan sering sampai beberapa hari baru bisa ketemu,”kata warga yang tak mau disebutkan namanya, kepada media ini Senin 23/05/2011.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Kosasih ketika akan konfirmasi berita21.com, Senin 23/05/2011, sekitar pukul 14.20.WIB,  dikatakan oleh salah satu stafnya tidak ada ditempat dan sedang  rapat.

Begitu juga dengan Kasubag perdagangan Izwar Musli,SE  diruangannya terlihat kosong tak ada satu orang pun diruangan tersebut.

Ketika ditanyakan berita21.com, tentang keberadaan kasubag, salah satu staf disana mengatakan”tidak tahu, mungkin belum datang.

Untuk diketahui Jam masuk kantor setelah waktu istirahat siang, pukul 13.00.WIB, sudah harus berada diruangan.Hal ini menunjukan betapa lemahnya kedisiplinan pegawai diinstansi ini.

“Perlu ada sangsi tegas terhadap oknum pegawai yang sering meninggalkan tugas, untuk kepentingan tak jelas dan tak ada kaitannya dengan pekerjaan kantor,” Kata warga lainnya yang akan mengurus surat disana.

Tompul/B21
Iklan