Suzuki Luncurkan Satria F150 Facelift


Produsen motor Suzuki meluncurkan wajah baru dari motor bebek sport andalannya, New Satria F150. Kini, Suzuki Satria FU dilengkapi dengan striping baru dan lampu otomatis menyala.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Satria F150 yang memiliki kode FU150SCD ini dengan striping yang lebih fresh. Disamping itu, motor yang sering disebut Satria FU ini juga sudah menerapkan lampu otomatis (Automatic Head Light On atau A.H.O).

Dengan begitu, ketika mesin dinyalakan, lampu utama motor ini otomatis menyala untuk mendukung keselamatan selama berkendara seperti yang diatur dalam undang-undang no. 22 tahun 2009 pasal 107. Suzuki pun kembali membuktikan diri sebagai yang terdepan menerapkan fitur ini.

Suzuki Satria F150 sendiri dikatakan mengusung teknologi moge Suzuki seperti Suzuki Drive Mode Selector (SDMS) dimana user dapat memilih 3 mode berkendara yakni Normal untuk mode standar, ECO untuk mode berkendara ekonomis dan PWR untuk mode berkendara agresif.

Sementara itu, mesin DOHC, 4-Valve, 150cc dan dilengkapi air-cooled / SACS (Suzuki Advanced Cooling System) yang selama ini digendong motor bebek sport ini tetap dipertahakan dengan dukungan transmisi 6 percepatan yang responsif.

“Dengan stripping baru yang mengusung konsep trend fashion saat ini, Satria F150 hadir untuk memenuhi selera kawula muda di Indonesia,” ungkap Suzuki dalam situs resminya.

Kini Satria F150 yang ditargetkan akan mampu terjual sebanyak 20 ribu unit perbulan tersebut dipasarkan dengan harga Rp 18.565.000,- (OTR Jakarta) dan hadir dengan 5 pilihan warna yakni Biru – Putih (Candy Marine Blue – Brilliant White), Grey – Hitam (Dark Grey – Titan Black), Merah – Hitam (Candy Summer Red – Titan Black), Putih – Hitam (Brilliant White – Titan Black / 6WX), Putih – Hitam (Brillinat White – Titan Black / BHY).

DtO/B21