Parfum Halle Berry Raih Penghargaan


Parfum karya Aktris kenamaan Hollywood Halle Berry memperoleh penghargaan bergengsi dari ajang FiFi Award di New York, Amerika Serikat.

‘Reveal’ itulah parfum Halle Berry yang mendapat penghargaan dari ajang FiFi Awards. Ajang itu adalah acara tahunan yang disponsori oleh The Fragrance Foundation. Ajang itu dibuat untuk menghargai para pelaku industri parfum.

FiFi Awards yang diadakan sejak 1973 itu digelar secara tahunan di New York City dan dihadiri 1.000 anggota komunitas parfum internasional, desainer, dan selebritis.

Aktris peraih Oscar yang telah menciptakan tiga parfum yang sangat sukses itu menganggap acara pemberiaan penghargaan ini sebagai pengakuan atas aroma yang telah ia ciptakan.

“Selama bertahun-tahun aku menciptakan wewangian pribadiku dengan mencampur berbagai parfum, mencoba sesuatu yang unik dan berbeda,” ujar bintang film berusia 44 tahun itu seperti dilansir femalefirst. [mor]

“Ini adalah sebuah pengalaman pribadi yang luar biasa dan aku senang bisa membagi parfum ini untuk konsumen di seluruh dunia,” tambahnya. Parfum ketiganya tersebut merupakan campuran dari keharuman plumeria, peach, vetiver dan bunga favoritnya, mimosa.

AS Fragrance Foundation memilih satu selebriti pada setiap tahun terutama bagi mereka yang berkontribusi untuk menarik pembeli, dan untuk pemenang tahun lalu diraih merek Paris Hilton dan Usher.