Benda Kecantikan Favorit Murah Selebritas


Tidak terkecuali selebritas, mereka juga suka dengan tawaran perlengkapan kecantikan yang bisa didapatkan dengan harga relatif terjangkau namun bisa mewujudkan hasil yang maksimal.

Ingin tahu siapa dan apa benda favorit mereka?

1. Ciara: Make up artist Ciara, Yolonda Frederick mengatakan bahwa Revlon Brow Fantasy Pencil and Gel in Brunette, kemudian Maybelline Great Lash Big Mascara warna hitam adalah benda favoritnya.

2. Kate Beckinsale: Maybelline’s Great Lash Mascara dengan warna sangat hitam adalah salah satu benda yang ia harus punyai. “Ini adalah maskara mewah, murah namun Anda bisa mendapatkannya di mana saja,” ujarnya pada InStyle.

3. Katherine Heigl: “Smith’s Rosebud Salve adalah benda yang harus selalu ada di tas saya.”

4. Diane Kruger: L’Oréal Triple Active Day dalam bentuk krim, dan Cetaphil adalah favoritnya saat diwawancara tahun lalu.

5. America Ferrera: Maybelline volum ‘Express Mascara dengan warna sangat hitam yang akan membuat bulu matanya semakin tebal.

6. Kelly Rowland: Penyanyi ini bersumpah bahwa mata indahnya berkat L’Oréal Voluminous.

7. Katy Perry: sejak duduk di bangku SMA ia sangat menyukai pelembap cocoa body butter dari Palmer. “Aku tidak bisa meninggalkan rumah tanpanya!”

8. Rihanna: Ia mungkin seorang yang mesti berbicara merek tertentu karena ia adalah brand ambassadornya, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa ia sangat menyukai CoverGirl Wetslicks Gloss aroma semangka.

9. Lucy Liu: Si cantik dari Benua Asia ini sangat menyukai Aquaphor Healing Ointment, harganya relatif murah hanya US$5 per buahnya.

10. Lady Gaga: Ia tidak mengakui bahwa Eucerin adalah benda favoritnya tetapiu ia mereferensikan krim klasik yang dirahasiakan. “Bekas luka sulit sekali pergi, tetapi kini Anda tidak bisa melihatnya lagi, mereka telah terkubur. Mungkin saja mereka ada, namun sangat kecil setelah Anda membubuhkan krim Eucerin pada luka untuk membuatnya pudar.”