G-Spot Buat Seks Tahan Lama


Pria dikenal senang berkelana dalam fantasi seks. Bagi wanita, memenuhi hasrat terdalam seks pasangan akan memberi keuntungan besar bagi kepuasan berdua.

Seperti dikutip dari She Knows. berikut daerah sensitif yang membuat seks bertahan lama :

Bibir

Berciuman adalah sesuatu yang hot. “Selaput yang mengelilingi bibir punya banyak urat saraf. Kulit bibir juga sangat tipis karena itu jaringan antara urat saraf di dalamnya membuat bibir lebih responsif terhadap rangsangan,” kata Dr Bartlik MD, psychiatrist and sex therapist di ll Cornell Medical College New York City.

Sebelum mencium bibirnya, berikan ciuman sempurna di seluruh bagian wajah dan lehernya. Sebagian besar pria akan terangsang saat lehernya diciumi dan dijilati. Maka, maksimalkanlah aksi Anda. Saat ia mulai panas, pindahkan bibir Anda.

Puting Payudara

Seperti halnya bibir, puting payudara juga punya banyak urat saraf yang menjadikannya peka terhadap rangsangan. Maka, fokuskan pula aksi menggoda Anda pada bagian yang satu ini.

“Saat dirangsang dengan tepat, bagian ini akan membangkitkan zona gairah seksual dan mengirimkan sinyal ke otak. Cara yang sama dilakukan pada organ genital,” kata Dr Bartlik.

Sentuhan

Lelaki menyukai sentuhan dan jamahan tangan lembut wanita, apalagi di area sensitif. Sentuh dan rabalah dengan lembut dan bertenaga, mulai dari area yang kurang merangsang libido hingga bagian terdalam yang siap melonjakkan birahinya.

Jika berhasil, desahan dan erangan halus akan keluar dari mulutnya. Tanda bahwa ia tidak kuat menahan rangsangan anda.

Ciuman

Para lelaki merasa tertantang dengan teknik ciuman dahsyat yang memasuki rongga mulutnya. Sensasi nikmat itu tak hanya ada saat lidah Anda saling beradu.

Selami pula bagian tubuh lainnya dengan hujan ciuman dahsyat anda untuk membuatnya mudah terangsang.

Gigitan Nakal

Kalau anak kecil suka menggigit, lelaki justru sebaliknya senang digigit. Mereka menyukai gigitan kecil tak terduga dari Anda. Perkuat rangsangan dengan sebuah gigitan nakal, setelah Anda menemukan zona rahasianya lewat ciuman ataupun sentuhan. Dan kini, bersiaplah menerima ‘balasan’ nikmat darinya. rahasia seks tahan lama.

Jilatan

Seperti menjilat es krim yang lembut, lelaki pun menyukai jilatan lembut nan menggoda dari lidah Anda. Aksi menjilat bagian tubuh pasangan akan memberikannya rangsangan hebat, dan menimbulkan perasaan seperti berada di awang-awang. Wow.

Prostat

Pria punya sesuatu di tubuhnya bernama prostat. Tapi mungkin Anda tidak sadar bagian ini juga merupakan area kenikmatan. Sebagai area G-Spot-nya, fungsi sebenarnya adalah menghasilkan sekresi berupa cairan semen.

Anda dapat mengatur ledakan kebahagiaannya ini lewat ‘tetangganya’, yakni corpus cavernosa (salah satu jaringan pada batang Mr Dick).

Perineum

Perineum adalah daerah antara kedua belah paha yang dibatasi oleh vulva dan anus. Perineum sarat akan urat saraf. Karena itu, saat dirangsang dengan cara yang benar, Anda dapat memberinya sensasi kepuasan luar biasa.