Mtsn Kuala Tungkal, Terima 240 Siswa Baru


Sekolah Mtsn I Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung, Jambi tahun ini menerima 240 siswa baru,dari 240 siswa nantinya dibagi dua bagian, 120  siswa laki-laki, 120 lagi bagi siswa perempuan.

Hal itu dikatakan oleh Heri Pasudi, Spd Kepala sekolah Mtsn I Kuala Tungkal, saat dikonfirmasi berita21.com senin (13/06/2011).

Penerimaan siswa baru, tahun ajaran ini  tidak dipungut biaya sepeserpun, kecuali biaya  pembuatan seragam sekolah.Dan untuk persyaratan sudah ada ketentuan , terutama NEM dan juga melalui tes tertulis serta tes secara lisan bagi seluruh calon siswa disekolah ini”Jelasnya

Saya ingin menjadikan Mtsn ini menjadi contoh bagi sekolah lain, khususnya Mts yang ada Di tanjab Barat ini, terutama mutu pendidikan, fasilitas sekolah serta guru yang propesional dan berkualitas serta propesional, kami ingin nantinya setelah siswa lulus dari sini bisa dengan mudah untuk masuk  melanjutkan pendidikannya ketingkat yang lebih tinggi ” Papar Heri yang juga sarjana alumni unja angkatan tahun 1985 ini.

Ditambahkannya lagi, tenaga pengajar disini, ada 56 orang PNS sebanyak 27 sisanya honor 17 dan ditambah 11 lagi untuk staf tata usaha.

“Bagi yang honor sementara ini gajinya dibayar menggunakan dana bos.  Jumlah lokal sementara  ada 18 ruangan, mungkin nanti  kedepan kami berusaha untuk menambah ruangan khusus untuk praktek bagi para siswa, agar  siswa lebih konsentrasi dan terarah,”lanjutnya.

Heri berharap, terutama kepada seluruh wali murid dan juga seluruh siswanya, agar mau bersama-sama menjaga dan mengangkat nama baik sekolah ini, demi terwujudnya keinginan menjadikan sekolah ini

“ Menjadi sekolah  Mts terbaik di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini”Ungkapnya kepada media ini.

Tompul/B21

2 thoughts on “Mtsn Kuala Tungkal, Terima 240 Siswa Baru

Komentar ditutup.