Anna Kournikova Tetap Seksi


Jika Anda kangen dan bertanya-tanya mengenai kabar mantan ratu tenis Anna Kournikova, tak usah khawatir, ia masih tetap cantik dan seksi seperti dulu.

Kournikova, kini berusia 30 tahun, sudah lama absen dari dunia tenis dan menekuni bidang lain yang lebih glamor sejak tinggal di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, seperti dilansir The Sun, mantan kekasih Enrique Iglesias tersebut tampil di halaman depan majalah pria Maxim, hanya dengan menggenakan dua potong bikini berwarna putih nan seksi.

Terlihat jelas, mantan penghuni peringkat delapan tunggal putri dunia serta nomor satu ganda putri bersama Martina Hingis itu sama sekali tak kehilangan keseksian maupun kecantikannya.

Kournikova mempertontonkan lekuk tubuhnya yang tetap mulus terjaga, ditambah wajah khas Eropa Timur nan sensual dengan rambut pirang bergelombang ia biarkan terurai. Masih tetap sama seperti 11 tahun lalu, saat ia memukau di dalam maupun di luar lapangan.

Kini, selain menjadi fotomodel, gadis Rusia itu menjadi pelatih fitnes pada acara reality show bertajuk The Biggest Loser, lomba menguruskan badan bagi orang-orang dengan berat badan super, berhadiah uang tunai yang sangat besar.

Meski tak ada pengumuman resmi tentang pensiun, Kournikova rupanya sudah benar-benar meninggalkan dunia tenis yang mengantarnya menuju ketenaran.

Saat rumah seharga 5,8 juta dolar AS (Rp 55 miliar) miliknya ia jual, sang pembeli mengungkapkan tak ada lapangan tenis di dalamnya. Padahal layaknya selebritas olah raga lainnya, mereka biasanya membangun lapangan pribadi untuk mempertajam kemampuannya.

Iklan