Mengenal Lexus LS 460 Touring Edition


LEXUS memang identik dengan kemapanan yang umumnya dimiliki oleh individu yang telah mencapai usia matang. Sepertinya Lexus tidak begitu suka dengan kesan itu dan mereka mencoba menyentuh konsumen yang lebih muda.

Untuk memikat pria pada rentang usia 35-55 tahun, mendesain model baru bukan pilihan bijaksana bagi Lexus karena akan banyak menelan biaya pengembangan. Salah satu pilihan paling praktis, adalah menambah varian yang telah ada.

Maka jadilah sebuah top-end model yang dinamai LS 460 Touring Edition yang dibekali berbagai tambahan kosmetik sehingga mampu mengeluarkan ‘aura’ sporti pada model unggulan Lexus tersebut.

“Paket pada mobil ini meningkatkan gaya dan kenyamanan, sehingga memungkinkan kamiĀ  untuk bisa menarik perhatian pembeli yang berusia lebih muda kepada jajaran model LS,” ujar vice president & general manager Lexus, Mark Templin.

Touring Edition tersedia pada LS 460 berpenggerak roda belakang (rear-wheel-drive) maupun versi all-wheel-drive. Paket ini menawarkan cat khusus yang dapat dipesan dengan warna smoky granite mica. Kelengkapan lainnya berupa velek alloy palang lima berukuran 19 inci (18 inci pada model all-wheel-drive) dan aero kit pada apron depan, side skirt, apron belakang serta gril yang berbeda.

Di sektor interior terdapat jok sport berlapis kulit black and tan, ornamen interior dengan motif matte brown wood, dan karpet premium yang seluruhnya bisa diperoleh dengan harga banderol mulai US$73.000 atau sekitar Rp626 jutaan.