Perang Busana Glamour WAGs


Para istri pesepakbola atau yang dikenal dengan istilah WAGs, terkenal suka mengenakan balutan busana yang glamour dan berharga mahal. Berikut style fashion para WAGs.

Abbey Clancy

Sang tunangan pesepakbola asal klub Tottenham Hotspur Peter Crouch ini terkenal suka mengenakan buasan dengan gaya modern, nakal, dan sangat feminine.

Abey memiliki sepasang kaki nan indah dan dia sangat senang sekali mempertontonkannya dengan memakai celana jeans ketat ataupun gaun mini.

Meskipun baru saja melahirkan putri pertama Crouch, Sophia, pada bulan Maret lalu. Namun, bentuk tubuh Abbey kini sudah kembali terlihat seksi.

“Semua orang mengomentari betapa seksi dirinya dan terpana dengan cepatnya dia mengembalikan bentuk tubuhnya,” ungkap salah seorang sumber sebagaimana dilansir The Sun.

“Dia bilang hal itu dikarenakan sereal. Ketika berada di rumah dan terasa lapar. Dia selalu memakan semangkuk sereal,” tambahnya.

Victoria Beckham

Sejak menikahi pesepakbola mahabintang David Beckham pada tahun 1999 silam, penampilan Victoria berubah drastis dari gadis yang selalu tampil kasual dengan rambut panjang menjadi seorang diva yang selalu memakai gaun indah berbahan denim dengan belahan dada yang menantang.

Victoria juga sukses menjadi panutan fashion para WAGs lainnya dengan busana yang sering ia gunakan. Victoria juga diketahui gemar memakai rancangan Charlize Theron dan Elle Macpherson.

Meskipun sudah berusia 37 tahun, namun tubuh Victoria masih terlihat singset dan sedap dipandang oleh para kaum Adam. Dia pun membeberkan resep rahasia agar tubuhnya tetap terlihat seksi dan menggairahkan.

“Saya berlari sejauh empat mil tujuh kali seminggu. Saya merasa sehat dan berenergi. Ya, saya banyak makan. Saya rasa Anda pasti makan lebih banyak sehabis berolahraga. Anda juga harus makan makanan yang sehat.”

Alex Gerrard

Istri kapten Liverpool Steven Gerrard itu dikenal suka mengenakan gaun-gaun berwarna cerah dan menantang. Dia juga tak lupa selalu menggenggam tas dengan ukuran yang besar

Untuk urusan menjaga kemolekan bentuk tubuhnya, Alex mengaku selalu berolahraga dengan pelatih pribadinya bernama Dina Mogan.

“Saya berlatih sebanyak tiga kali seminggu. Kami melakukan beberapa hal seperti angkat beban dan latihan Cardio. Biasanya saya berlatih selama seperempat jam.”

Coleen Rooney

Sang istri bomber Manchester United Wayne Rooney itu dikenal gemar memakai busana yang terbuat dari kulit hewan. Biasanya, dia selalu mengenakan mantel bulu buatan Prada dan Zara.

“Saya suka mengenakan busana yang bisa membuat saya terlihat lebih tinggi. Saya suka mengenakan celana jeans ketat. Saya suka sekali karena membuat bentuk tubuh saya terlihat kurus dan menantang.”

“Saya selalu bilang, jangan hanya mengikuti trend saja. Anda juga harus tahu apakah pakaian itu cocok atau tidak di tubuh Anda. Tetapi, jangan berhenti bereksperimen.”

Christine Bleakley

Sang tunangan gelandang jangkar Chelsea Frank Lampard itu senang menggunakan berbagai buasa yang bisa membuatnya merasa rileks. Dia mengaku lebih suka mengenakan gaya kasual dengan jeans ketat ketimbang gaun panjang yang mewah dan mahal.

“Saya lebih suka menggunakan busana yang bisa membuat saya merasa rileks. Jika boleh, saya lebih suka mengenakan celana jeans setiap hari.”

“Saya suka menganakan celana jeans ketat berwarna hitam dan dipadukan dengan gaun mini. Saya juga gemar memakai hotpants.”

IC/The Sun/B21

Iklan