H.Murni pemilik usaha perabot “Ramin Indah” yang terletak di jalan siswa Kuala Tungkal, mengaku merasa telah ditipu oleh Kabag humas kabupaten Tanjung Jabung Barat Yahni, SH.

Pasalnya kabag humas ini pernah mendatanginya untuk memesan empat unit meja, yang katanya untuk keperluan di kantor pemerintah daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat”ujar H.Murni.

Didalam perundingan pemesanan meja itu, kurang lebih enam bulan yang lalu” kata H.Murni, saya minta dana untuk keempat unit meja tersebut sebesar Rp 8 juta rupia, namun mereka menawar maka putuslah menjadi Rp 7 juta rupiah, dan mereka meminta agar empat unit meja yang dipesan agar selesai lebih cepat, mereka juga mengatakan jika sudah selesai maka dananya akan langsung dibayar lunas”Jelasnya.

Setelah empat unit meja selesai dikerjakan, mereka tidak pernah lagi datang sampai sekarang sudah berjalan enam bulan, beberapa kali saya datang menanyakan hal ini kepada mereka namun tidak ada jawaban” katanya lagi.

“Pernah mereka (humas) menyuruh saya mengantarkan keempat unit meja ter sebut, saya tidak mau karena belum dibayar, atas kejadian ini saya merasa ditipu,” jelas H.Murni.

Kabag humas Tanjung Jabung Barat Yahni, SH dihubungi via ponselnya jumat (24/06) guna konfirmasi terkait hal ini, mengatakan memang pernah memesan empat unit meja untuk keperluan konfrensi Pers dilingkungan pemkab Tanjab Barat ditempat H.Murni, dan belum lagi diambil hingga sekarang.

“Itu dikarenakan anggaran dana untuk keempat meja tersebut belum keluar ” Jelas Yahni, Nanti jika dananya sudah keluar pasti akan diambil dan bayar,” Tambahnya.

(Tompul/Armain/B21)
