Buku Beauty Like the Night


Ketika Helene de Sevres menapakkan kakinya di tangga pintu rumah Camden Rutledge, kisah masa lalu terungkap. Helene—putri seorang janda yang sangat “licik”, telah berupaya keras untuk menjadi ahli dalam psikiatri anak, cabang kedokteran yang sedang berkembang pesat—mengesampingkan kepentingan dan kebutuhan pribadi untuk seumur hidup memberikan pelayanan dan pendidikan.

Camden, putra Lord Treyhern seorang penggemar wanita dan punya hubungan terselubung dengan ibu Helene, telah menyelamatkan semua anggota keluarga, baik dari jurang kehancuran finansial maupun sosial. Kewajiban adalah segalanya bagi Cam.

Helene dan Camden adalah sepasang kekasih di kala remaja. Ketika Helene membalas sebuah iklan yang mencari guru pribadi khusus, yang belakangan ternyata untuk menyembuhkan anak perempuan Camden yang mengalami trauma, sulur-sulur ketertarikan tak terelakkan tumbuh lagi di antara mereka.

Hati Camden yang selama ini beku tanpa sentuhan cinta mulai meleleh bersamaan dengan perjuangan mereka membentuk citra diri mereka sendiri terhadap citra buruk orangtua mereka, yang menghadirkan mereka ke dunia ini tanpa mencurahkan kasih sayang.

Halangan apa yang mereka hadapi dalam memperjuangkan benih-benih cinta yang dulu pernah ada setelah rentang waktu sekian lama berlalu?

Apakah mereka berhasil mempertautkan cinta dan kasih sayang mereka?

Harga : Rp. 68.000,-
Kategori : Fiksi dan Sastra, Novel, Novel Terjemahan
Ukuran : 11 x 18 cm
Tebal : 572 halaman
Terbit : Juni 2011
Cover : Softcover

Prp/B21