Operasi Plastik Jadi ‘Ajang Undian’


Sarah Burge, seorang sosialita kaya asal Inggris kembali membuat sensasi.

Setelah beberapa waktu lalu memberikan voucher implan payudara kepada buah hatinya, kinii dia mengadakan pesta undian berhadiah operasi plastik.

Ajang undian operasi plastik ini berlangsung di klub malam di London Timur. Dan ini merupakan kegiatan ‘gila’ pertama kalinya yang mendapat kecaman keras dari ahli bedah plastik dan kelompok wanita.

Meskipun mendapat banyak ejekan, Miss Burges dan Beryl Atkins, Direktur Klinik Bedah Kosmetik di Birmingham, membela acara itu dan menjelaskan bahwa pemenang perlu lulus skrining ketat sebelum menjalani operasi apapun. “Yang kita lakukan ini bukan iseng,” kata Miss Atkins, seperti dikutip Dailymail.

Ia juga mengatakan pemenang bebas memutuskan prosedur yang dipilih dan perusahaan tidak akan mengejar pemenang untuk datang melakukan operasi.

Ahli bedah mengecam kontes tersebut. Bahkan Konsultan Ahli Bedah Plastik dan Presiden British Association of Aesthetic Plastic Surgeons (BAAPS) Dr Fazel Fatah menjuluki kontes itu ‘gila’ dan ‘rusak’.

Sementara itu Burges mengatakan klub malam itu penuh dengan orang yang tertarik memenangkan berbagai prosedur kosmetik, termasuk keluarganya dengan empat anak perempuan dan suaminya Tony Burges.

“Ini operasi plastik tema baru dan konsep pesta yang dipilih dan didasarkan pada daya tarik masyarakat kita,” jelas Burges, yang telah melakukan sejumlah besar operasi plastik selama bertahun-tahun.

Acara ini disponsori oleh merek vodka U’LUVKA. Dan acara lotere bedah plastik ini merupakan pengalaman yang sama sekali baru, pencampuran pesta kelas tinggi dengan hadiah menarik dari dunia operasi plastik.

Sebagai pemenang, Lesley Towle mengambil hadiah setelah membeli tiket 25 Poundsterling atau Rp 342 ribu untuk acara itu, yang dipentaskan di klub malam Clubten di London Timur dan disiarkan di TV.

Hadiah bagi runner up adalah program Botox, sementara hadiah lain termasuk pemutihan gigi, make up semi permanen dan pelajaran menari.