Polres Tanjab Barat Rayakan HUT Bhayangkara Ke-65, Hibur Masyarakat Dan Adakan Pengobatan Gratis


Polres Tanjab Barat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-65 ini, akan mengadakan hiburan untuk rakyat sekaligus pengobatan gratis bagi masyarakat di Tanjab Barat.
Hal itu dikatakan Kapolres Tanjung Jabung Barat Drs. Mintarjo, Sik, melalui Wakapolres Tanjung Jabung Barat, Kompol H.Arif Radinata. SH, MH.
Tujuan diadakannya acara ini tidak lain, kata Arif  untuk merubah citra Polri yang selama ini masih dianggap sebagian masyarakat kurang bersahabat dan sosok yang menakutkan, dalam kesempatan HUT Bhayankara Ke-65 inilah, ingin menunjukan bahwa Polri bukan sosok yang ditakuti, melainkan dicintai dan dipuja masyarakat sesuai tugas dan fungsinya sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat.

“POLRI selalu siap melindungi dan melayani masyarakat, polisi tanpa dukungan dari masyarakat tidak dapat berbuat banyak, maka dari itu,” kata Arif lagi.

Polri membutuhkan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya lingkungan  yang aman dan damai.

Seperti terlihat didalam perayaan tersebut tampak antusiasme masyarakat  berduyun-duyun  mendatangi tempat perayaan HUT Bhayangkara yang diadakan dilapangan Persitaj Kabupaten Tanjab Barat,  acara yang diadakan selama tiga hari ini, dimulai tanggal 27 hingga 30 Juni, dan hingga hari terakhir pun masih ramai dikunjungi warga masyarakat, terlihat kegembiraan diwajah masyarakat yang menyaksikan perayaan ini.
“Sungguh suatu kebahagian tersendiri dihati kami (POLRI), melihat warga masyarakat yang antusias mendatangi acara yang kami adakan, kami harap perayaan ini menjadi suatu momentum untuk tetap terus menjaga kemitraan antara POLRI dan masyarakat, khususnya di Tanjung Jabung Barat ini,” Ungkap Arif.
(Tompul/B21)