Kemeja Yang Bikin Payudara Tak Bisa Diintip


Saat mengenakan kemeja, seringkali belahan dada dan bagian tengah payudara terlihat. Namun kini ada kemeja yang bisa menyelamatkan si pemakai dari gangguan pria pengintip.

Kemeja yang diciptakan oleh Rochelle Behrens bisa bantu wanita agar merasa nyaman. Tidak seperti kemeja biasanya, ketika dikenakan kemeja ini tidak akan menimbulkan celah pada bagian kancing. Jadi Anda tidak perlu lagi mengenakan tank top sebagai dalaman.

Rochelle Behrens menciptakan kemeja ini berdasarkan pengalamannya. Sebagai seorang pelobi, ia diharuskan tampil profesional dan menarik. Kemeja pun menjadi busana sehari-harinya.

Wanita yang berusia 28 tahun ini memiliki tubuh yang berisi. Sehingga saat ia mengenakan kemeja, kemeja tersebut cenderung menimbulkan celah pada bagian kancing. Hal ini menyebabkan beberapa rekan kerja pria Rochelle selalu mengintip payudaranya dari sela-sela kancing kemeja.

Di tengah rasa frustasinya, Rochelle yang tidak memiliki pengalaman sama sekali dalam dunia mode, mulai membuat kemeja yang dapat memecahkan masalahnya. Hasilnya, Rochelle menciptakan lini kemeja yang bernama ‘The Shirt’.

Lini kemeja Rochelle ini sempat tampil di acara talkshow Oprah Winfrey. Saat itu, Oprah menyebut kemeja ini sebagai ‘5 benda yang harus dimiliki di 2011’. Rochelle yang saat ini sudah berhenti dari pekerjaannya sebagai pelobi, berharap bisa menjual 10 ribu kemeja hingga akhir tahun ini.

“Satu item dalam lemari busana wanita seharusnya membuat Anda tampil profesional bukannya malah merusak kredibilitas Anda. Saya ingin tampil lebih muda, segar, dan terlihat seperti diriku sendiri. Saya tidak mau memakai busana yang potongannya tidak pas. Kemeja-kemeja biasa tidak pernah pas. Saya selalu menggunakan peniti dari dalam,” jelas Rochelle, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Kemeja buatan Rochelle ini dijual dengan harga mulai dari US$ 88 hingga US$ 94 atau sekitar Rp 749 ribu sampai Rp 800 ribuan. Rochelle menawarkan beragam bentuk kemeja mulai dari kemeja berpotongan klasik, berdetail ruffle dan juga kemeja yang dilengkapi dasi. Semua koleksi ‘The shirt’ bisa dididapatkan dalam situs resminya, the-shirt.com.