Ada ‘Cincin’ Yang Bisa Dimakan


Jika biasanya cincin yang kita kenakan berupa emas, permata atau berlian, nah kali ini di jepang ada cincin unik berbentuk makanan sehari- hari yang bisa dimakan dengan nama SouZou.

Seperti dikutip dari Souzoucreations.etsy.com, Sofia Molnar, wanita asal Kanada yang sudah tinggal di Jepang selama 13 tahun ini memiliki ide unik untuk membuat miniatur makanan sebagai pemanis cincin.

Ia membuat brand SouZouCreations untuk cincin-cincin makanannya. Selain dapat mempercantik penampilan, cincin ini juga dapat dijadikan sebagai kado.

Salah satu contohnya adalah, taburan kacang di atas donat, hiasan strawberry di pinggir gelas, taburan chocolate chips di atas es krim vanila lengkap dengan sebuah lolipop yang menancap di sana.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa melihat guratan omelet, mirip dengan omelet asli. Ditambah lagi potongan brokoli dan daun selada sebagai garnish, sebuah garpu dan piring dengan perpaduan warna jingga dan biru yang menawan.

Bahan-bahan yang dipakai untuk menghasilkan cincin unik ini adalah plastik, keramik, kaca dan bahan-bahan lainnya.

Bahan yang dipilih adalah bahan yang berkualitas, sehingga produk ini aman dan tahan lama. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal. Etsy sebagai distributor mematok harga $8.5 hingga $12.