Berwisata Ke Kastil horor Conwy


Suasana rumah yang akan menambah keseraman dan daya pikat sebuah film horor. Bagi pelancong yang gandrung suasana supranatural atau ingin menyatu dengan alam, rumah dari abad ke-15 ini sangat tepat menjadi tempat wisata.

Tanaman merambat Virginia Creeper menyelimuti kastil yang dibangun pada abad ke-15. Kediaman ini tertutup wajah hijau menyeramkan dari dedaunan merambat. Pepohonan di sekitarnya juga tumbuh sangat rapat dan berada di tengah pemandangan alam. Mungkin itu pula yang ditawarkann cottage yang terletak di North Wales: kedamaian alam.

Uniknya, selama musim dingin, daun-daun berubah dari hijau segar menjadi rona kemerahan. Mencipta kesan yang membuat kuduk merinding.

Dikutip dari Daily Mail, rumah yang terletak dekat dengan Llanrwest diselubungi berbagai macam mitos, legenda dan sejarah sejak ribuan tahun yang lalu.

Salah satunya dikaitkan dengan Black Death, peristiwa pandemi hebat yang pertama kali melanda Eropa pada pertengahan hingga akhir abad ke-14 (1347–1351). Pandemi membunuh sepertiga hingga dua pertiga populasi Eropa. Hanya sedikit warga Llanrwest yang selamat dari kematian massal masa itu.

Selama Perang Mawar, perang saudara antara Dewan Lancaster dan Dewan York untuk memperebutkan tahta Inggris, kota tersebut mengalami kerugian besar karena mendukung Lancastrian.

Dua belas tahun kemudian tepatnya pada 1480, kastil ini dibangun dan digunakan sebagai rumah hunian warga. Kegunaan lainnya selama berabad-abad termasuk sebagai gedung peradilan, dan kedai teh, sebelum dibuka kembali untuk umum 50 tahun silam.

Tertarik mengunjungi?