Manfaat & Khasiat Ber‘LULUR


Khasiat dan manfaat ‘Luluran’ bagi tubuh terutama bagi wanita umumnya belum banyak yang mengetahuinya. Namun kini trend perawatan tubuh dan kecantikan di beberapa tempat yang menawarkan beragam perawatan tubuh (Body Spa) di Kota Jambi semakin menjamur, dan kaum wanita di beberapa kota besar pada umumnya, termasuk di Kota Jambi lebih memilih luluran untuk mempertahankan kecantikan dan gengsi.

Berikut ini, beragam khasiat dan manfaat berluluran bagi kesehatan tubuh anda, di ‘Bellica Salon & Spa’ di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi, seperti yang diuraikan dibawah ini;

1. Lulur Green Tea

Lulur ini, mengandung Anti Oksidan/Anti Ageing. Selain berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati, serta mengurangi flek-flek dan mencegah selulit pada perut, mencegah kanker kulit, memberikan nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 (Oksigen) dan melancarkan peredaran darah, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit menjadi keriput.

2. Lulur Milk Bath

Lulur Milik Bath, berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat, meluruskan kulit kaku, memutihkan kulit, memberikan kesegaran dan menjaga kelembaban kulit.

3. Lulur Bengkuang

Lulur Bengkuang ini, disamping berfungsi mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati, serta menyegarkan dan mencerahkan kulit anda.

4. Lulur Strawberry

Lulur Lulur Strawberry ini, mengandung Zat Anti Oksidan dan mencegah penuaan dini. Disamping itu, berluluran dengan Lulur Strawberry juga memiliki wangi yang sangat menyegarkan bagi tubuh sehingga tubuh anda lebih fresh.

5. Lulur Seaweed

Jika anda berluluran dengan ‘Lulur Seaweed’ ini, disamping bermanfaat untuk mengeluarkan toxin (racun) dalam tubuh, juga membuat kulit anda lebih bercahaya, mengurangi BB (bau badan), memberikan nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 (Oksigen) dalam darah, dan peredaran darah anda.

Afrizal/B21
Iklan