Nazaruddin Mengaku Nyaris Tertangkap Dan Tertembak


M Nazaruddin membuat pengakuan mengejutkan. Dari tempat persembunyiannya, dia mengaku nyaris tertangkap oleh petugas. Bahkan ada bunyi tembakan yang nyaris mengenai kepalanya.

Pengakuan ini disampaikan Nazaruddin saat diwawancarai oleh Iwan Piliang dari Prestalk lewat komunikasi Skype. Nazar tampil dengan mengenakan topi anyaman dan berkemeja putih dalam sebuah kamar. Kamar itu tampak sederhana, dengan dinding warna hijau muda, dengan langit-langit rumah yang cukup sederhana.

Saat diwawancara, Nazar terlihat segar bugar. Tidak tampak tanda-tanda fisiknya melemah karena sakit seperti dikabarkan sebelumnya.

Nah, saat ditanya tentang kabarnya, Nazar mengaku sempat khawatir dengan keselamatan jiwanya. Saat itu, mantan anggota Komisi III DPR tersebut baru saja selesai diwawancarai oleh TV One dan Metro Tv.

“Nyaris terkena kepala. Alhmadulillah saya masih selamat dan bisa lolos,” kata Nazar, Sabtu (22/7/2011).

Setelah itu, Nazar kembali melarikan diri. Dia kini terus dikawal oleh beberapa bodyguard yang mendampinginya.

“Ada orang mengejar. Tapi saya dikawal, Alhamdulillah,” katanya.

Benarkah pengakuan Nazar ini? Belum jelas. Namun selama ini kicauannya dari luar negeri dianggap oleh para politisi Partai Demokrat sebagai kebohongan. Termasuk serangan-serangannya terhadap Anas Urbaningrum dan tokoh-tokoh Demokrat lainnya. Bahkan kabar yang menyebutkan Nazar sakit keras pun kini telah terbantahkan.

Iklan