Terapis Sehat dengan ‘Lulur Cleopatra’ di Bellica Salon & Spa


Beragam perawatan kecantikan dan tubuh kini menjamur di sejumlah home-home spa di Kota Jambi, salah satunya Home Spa ‘Bellica Salon & Spa’ milik Bu Eva Masita, yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Jelutung, Kota Jambi.

Berbagai produk terapis dan perawatan kecantikan tubuh dan wajah, yang paling banyak diminati pelanggan, diantaranya terapis Lulur Cleopatra yang sangat melegenda itu. Diungkapkan Aldo, salah seorang kepercayaan Bu Eva Masita, yang ditunjuk sebagai Koordinator untuk Home Body Spa Bellica ini -menurutnya banyak kaum ibu-ibu dan wanita pada umumnya begitu sangat menyukai terapis dengan Lulur Cleopatra ini.

Apa yang membuat para kaum hawa ini begitu sangat menyukai Lulur Cleoptra ala Home Body Spa Bellica, Aldo menyatakan, terapis perawatan tubuh dengan Lulur Cleopatra ini sangat spesial dan khas. Karena khasiat dan manfaatnya sangat baik bagi tubuh, diantaranya untuk mencerahkan kulit, menghaluskan dan melembabkan kulit, untuk mengangkat sel-sel kulit mati, serta mengurangi selulit pasca melahirkan, paparnya.

Bahan-bahan ramuan untuk terapis perawatan tubuh dengan Lulur Cleopatra ini, semuanya hasil racikan buatan Bu Eva Masita sendiri. Disamping lebih khas dan khusus, dengan menggunakan lilin dari Parafin, juga sangat baik bagi kesehatan tubuh. Begitu banyak terapis body spa di Bellica Salon & Spa, seperti Lulur Biasa, Lulur Bali, Lulur Day Spa, hanya Lulur Clepoatra lah, yang lebih banyak diminati para pelanggan.

Dikatakan Aldo, terapis dengan Lulur Cleopatra sangat khas dan lebih khusus. Karena menggunakan cairan susu dan lulurannya pun menggunakan lilin-lilin dari Parafin. Pelanggan begitu sangat dimanjakan dengan terapis perawatan body spa ini. Sebelum dilulur, para customer dipijat (message) terlebih dahulu, kurang lebih selama setengah jam, lalu di Scrub dan dilulur selama sejam.

Tidak beberapa lama, setelah dilulur lalu di Steam selama 10-15 menit, kemudian diberikan terapis perawatan dengan menggunakan cairan dari Lilin Parafin, atau Lilin Cleopatra di sekujur kulit tubuh yang telah diselimuti oleh bahan khusus sehingga menjadi lebih hangat sekaligus memberikan rasa segar (fresh) dan kenyamanan pada kulit tubuh, yang sudah dilulur tadi, melalui pancaran dari siraman cahaya Lilin Cleopatra selama kurang lebih sejam di dalam ruangan khusus.

Afrizal/B21