Wisata Terpopuler di Amerika Serikat


Saat liburan datang, setiap orang selalu ingin melakukan perjalanan wisata ke luar negeri terlebih Amerika.

Amerika adalah salah satu kota tujuan tur wisata paling populer di dunia. Selain tur sepeda ke Argentina, Brasil dan Uruguay, Anda pun masih bisa mendapatkan pengalaman baru untuk melakukan perjalanan tur ke kota hilang di Kolombia.

Seperti dikutip dari nationalgeographic.com, berikut tujuh tur wisata populer di Amerika :

Tur sepeda ke Argentina, Brasil dan Uruguay

Untuk mengunjungi tiga negara Amerika ini, Anda bisa bersepeda ke hutan lindung Jureia, Circuito Vale Europeu, pegunungan Santa Catarina dan Rio Grande do Sul. Selain itu, juga ada kota-kota bersepeda seperti Florianopolis, Porto Alegre, dan Montevideo

Ikuti perjalanan sepeda selama 36 hari ke Argentina, Brasil dan Uruguay dengan biaya US$3.900 (Rp33 juta).

Ekuador

Di kepulauan Galapagos, Ekuador, untuk menikmati keindahan alamnya serta menyelam dan perahu kayak. Cara terbaik menjelajahi tempat ini melalui darat dan laut. Tur yang ditawarkan selama 12 hari sebesar US$4.895 (Rp42 juta).

Kota hilang di Kolombia

Sekitar 600 tahun lalu sebelum Machu Picchu di utara Kolombia diperkirakan telah ada kota yang hilang. Ini dibuktikan oleh para arkeolog yang menemukan guci keramik kuno dan beberapa harta lainnya pada 1970-an.

Cara pergi ke sana membutuhkan waktu tiga hari melalui area pendakian, hutan lebat dan sungai. Namun Anda bisa berlama-lama sekitar tujuh hari di Kolombia. Biaya perjalanan ini membutuhkan biaya Rp11 juta.

Argentina dan Chili

Untuk waktu yang terakhir, Anda bisa pergi ke Argentina dan Chili. Salah satu situs ternama di Argentina adalah Cueva de las Manos, Santa Cruz, Patagonia. Liburan 18 hari ke dua negara ini sebesar US$7.290 (Rp62 juta).

Peru

Machu Picchu telah menjadi salah satu wisata terbesar di dunia. Tetapi hanya sedikit transportasi yang tersedia di situs Inca ini. Untuk tur ke Machu Picchu, bisa dilakukan selama tujuh hari dengan kisaran biaya US$2.950 (Rp25 juta).

Iklan