Bra Bertabur 2.500 Berlian


Bayangkan, bagaimana rasanya jika Anda menggunakan bra seharga 10 juta yuan atau sekitar Rp12 miliar yang berlapis berlian dan emas putih?

Bra serharga selangit ini ternyata bukan cuma omong kosong. Pasalnya Royal Dcor Jewellery, sebuah perusahaan pembuat perhiasan di Cina membuat sebuah bra bertabur 2.500 biji berlian.

Bra termahal di dunia yang diberi nama perfect bra ini beberapa waktu lalu dikenakan oleh seorang peragawati cantik dan dipamerkan kepada para pengunjung Yibai Department Store di kota Jinhua, propinsi Zhejiang, Cina.

Menurut juru bicara Royal Dcor Jewellery, bra ini terbuat dari potongan berlian murni yang berbobot lebih dari 100 karat dan menempel pada 300 gram emas putih.

“Setiap biji berlian berbobot tiga hingga lima karat. Ahli berlian kami membutuhkan waktu lebih dari 200 jam untuk membuat sekaligus memasangnya,” ujar juru bicara tersebut.

“Pada masing-masing jepitan bra terdapat sebuah safir sebesar 5,4 karat yang dikelilingi 60 biji intan kecil,” demikian tulis China News Network.

Iklan