Pernak-Pernik Pesta Termahal di Dunia


Sebagian orang rela menghabiskan dana fantastis untuk membeli perlengkapan pesta pernikahan, mulai dari gaun hingga memesan tempat bulan madu.

Seperti dilansir dari Shine.yahoo, berikut beberapa perlengkapan pernikahan termahal di dunia :

Cincin seharga US$ 5 juta atau senilai Rp42 miliar

Adalah Beyonce Knowles yang memilikinya. Cincin bertahta berlian 18 karat ini, diberikan Jay-Z saat mereka menikah pada 2008. Desain cincin ini dibuat oleh Lorraine Schwartz.

Sepatu Stuart Weitzman

Sepatu seharga US$ 2 juta atau Rp16,9 miliar ini didesain oleh salah satu produsen sepatu yang terkenal dengan kenyamanannya, Stuart Weitzman yang berkolaborasi dengan butik perhiasan, Le Vian, Weitzman membuat sepatu dengan bertabur berlian 28 karat dan 185 karat batu tanzanite.

Gaun pengantin bertahta berlian

Gaun mahal ini merupakan hasil kolaborasi Renee Strauss dengan perancang perhiasan Martin Katz gown. Bertabur berlian 150 karat, tentu saja membuat harga gaun ini selangit.

Hiburan artis ternama

Rush Limbaugh, pembawa acara radio terkemuka di Amerika Serikat, meminta Elton John bernyanyi di pesta pernikahan keempatnya. Tentu saja bayarannya tidak murah. Menurut kabar yang beredar John dibayar US$ 1 juta atau Rp8 miliar.

Kue pengantin mewah

Nahid La Patisserie dari Beverly Hills menciptakan Artistique Wedding Cake pada 2006. Kue ini bukan hanya dihiasi boneka pengantin serta krim tetapi juga batu safir dan berlian.

Bulan madu eksotis

Untuk urusan bulan madu pastinya Anda tidak mau ketinggalan. Anda cukup memilih paket honeymoon dream dan royal suite di Hotel Plaza Athenee di Paris dengan harga US$26 ribu/malam.

Iklan