Luisana ‘Pamer’ Payudara untuk Lingerie


Istri Michael Buble, Lusiana Lopilato, kembali tampil seksi dengan ‘umbar’ saat menjadi ikon baru brand lingerie ternama Ultimo.

Terlihat dalam gambar, saat mengenakan pakaian dalam Ultimo Miracle, Luisana menampilkan bentuk indah tubuhnya, termasuk ‘kekenyalan’ payudara dengan koleksi mulai dari plunge-neck body suits hingga strapless bra, dan diamante.

Seperti dinukil dari Dailymail, Ultimo memilih bintang pirang kelahiran Buenos Aires untuk kampanye iklan terbarunya. Untuk perannya, Luisana memamerkan koleksi pakaian dalam untuk mengangkat payudara dan menciptakan siluet sempurna. Kampanye iklan ini untuk koleksi Ultimo musim gugur/dingin 2011.

“Saya senang menjadi wajah baru Ultimo. Itu adalah pengalaman yang luar biasa menjalani sesi pemotretan kampanye iklannya,” ungkap artis asal Argentina itu.

Kendati tidak dikenal di Inggris, aktris berusia 24 tahun ini telah memiliki nama besar di seluruh dunia. Dia pemenang penghargaan dan artis rekaman di Tanah Airnya, setelah berperan sebagai bintang remaja dalam serial televisi Amerika Latin Glee.

Selain itu, Luisana juga telah terpilih dalam 100 daftar wanita terseksi versi FHM Spanyol untuk tiga tahun berturut-turut.