Anggaran Untuk Gapura Balaikota Semarang Ditolak


Semarang – Berita21: Gapura yang sudah mulai dibangun saat kunjungan beberapa menteri ASEAN ke semarang tersebut sampai saat ini belum menunjukkan penyelesaian yang sempurna, Pembangunan itu sempat berhenti karena dana yang direncanakan untuk melanjutkan pembangunan sebesar Rp. 633,31 juta tidak disetujuin masuk dalam APBD Tahun 2012.

Anggota Badan anggaran (Banggar) Kota Semarang Wachid Nur Miyanto mengatakan, penolakan anggaran yang rencananya untuk penerusan pembangunan Gapura Balaikota Semarang tersebut pengajuan APBD Tahun 2012 datang terlambat, jadi banggar tidak berani untuk memasukkan pada anggaran Tahun 2012.

“ APBD 2012 disetujui pada hari jum’at kemarin, sedangkan usulan yang diajukan pemerintah Kota kepada Banggar 4 hari sebelum penggedokan yaitu pada tanggal 19 Desember lalu,” Tuturnya.

Sepertinya pembangunan gapura Balaikota tersebut bakal tersendat oleh biaya, gapura tersebut sempat berhenti pengerjaanya sejak 2 bulan lalu, padahal kalau dilihat oleh kasat mata bangunan tersebut hanyak tinggal finising saja.

Anggota Banggar Supriadi menggungkap, mesti kembali diusulkan juga butuh pengecekan terhadap pembangunan tersebut,

“Kita Banggar tidak langsung akan memberinya,” Tuturnya.

Ilham/B21
Iklan