CCA (coca cola amatil cental java) Memberi Training 150 Pedagang Borobudur


Semarang – Berita21.com: PT. Coca cola Amatil central java selama tiga hari dari 7-9 Februari memberikan training kepada 150 pedagang Borobudur, bertempat di Ruang Education PT. CCA Central Java.

Training yang didakan oleh CCA tersebut merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, untuk membimbing pedagang Borobudur yang selama ini menjadi mitra dari tahun 2011 dan bentuk Training yang dilakukan oleh PT. CCA adalah Training yang berkesinambungan pada tanggal 7-9 itu merupakan training yang diberikan oleh berbagai latar belakang pedagang baik pedagang makanan, souvenir, dll.

“Training tersebut fokus tujuannya adalah untuk memberitahukan kepada perwakilan pedagang Borobudur tentang penataan prodak yang baik, agar menarik minat pembeli yang jalan-jalan, berlubur, bermain, melakukan aktifitas yang lainnya disekitar taman wisata candi Borobudur” Tutur Bogi selaku Manager L&D.

Training yang dilakukan oleh Coca cola merupakan bentuk peduli mereka terhadap kemajuan pedagang khususnya pedagang di Borobudur yang merupakan Objek wisata yang sudah bertaraf Internasional.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan pihak KMB Borobudur yang selama ini memngkoordininr para pedagang disekitar taman wisata candi Borobudur,

Menurut Siti Mundah “saya sangat senang mengikuti training semacam ini karna memberikan wawasan yang lebih juga bagi para pedagang yang sebelumnya menata dagangan dengan acak-acakan setelah training di coca cola saya sudah mulai menata dagangan dengan rapid an saya kelompok-kelompokkan”

Inti dari Training yang diadakan oleh coca cola amatil Central java adalah untuk memberikan bekal bagi pedagang Borobudur agar memperhatikan dagangannya untuk menunjang pendapatannya, karena penataan produk yang baik akan menimbulkan ketertarikan wisatawan baik asing maupun lokal untuk membeli dan hasilnya akan meningkatkan pendapatan pedagang.

Ilham/B21
Iklan