Coca Cola Amatil Central Java Mengadakan Training Leadership bagi coordinator padagang Borobudur


PT. Coca Cola Amatil Central Java melanjutkan program yang dijalankan sejak berkerjasama dengan Borobudur, Kali ini bertempat di Education Center Borobudur kembali PT. Coca Cola melatih 120 Orang pedagang yang terdiri dari coordinator lapak.

Karena mengingat pedagang di Borobudur sudah mencapai ribuan Orang lewat bemberian Training yang dilakukan oleh Coca Cola harapannya bisa memberikan pelajaran yang berharga untuk coordinator yang didalam ini adalah menjadi sosok pemimpin di dalam para pedagang Borobudur.

Pelatihan tersebut berlangsung sejak tanggal 14 – 16 Februari 2012.

Training yang berkesinambungan yang digelar PT. Coca cola tersebut merupakan bentuk pengabdian terhadap pedagang di kawasan Borobudur, Menurut bapak jari “ agar pedagang mengetahui komunikasi yang baik dalam kepemimpinan, dan bagaimana sosok pemimpin yang baik, bagaimana pemimpin yang memperhatikan anggotanya, mengelola anggota kelompok dll itu merupakan konsentrasi materi yang akan kami berikan pada Training Leadership kali ini”

Menurut Eko selaku pengisi Training dan juga perwakilan dari L&D CCA Central java mengatakan bahwa para koordinator tidak boleh mengurangi atau melebihkan informasi yang datang dari KMB, itu merupakan bentuk tanggung jawab sebagai ketua dalam suatu organisasi, dan bagaimana menyelesaikan konflik yang terjadi antara padagang itu sangat penting diketahui oleh pedagang agar informs itu akan valid”

Training yang dilakukan 2 sesi tersebut merupakan agenda Coca-cola Amatil jawa tengah guna membina dan membimbing pedagang agar mereka lebih mengerti arti kepemimpinan sesungguhnya didalam masyarakat.

“Saya sangat senang dengan Coca Cola karena sudah menyediakan waktu untuk membimbing kami, dari yang selama ini kami tidak begitu tahu tentang kepemimpinan sekarang sedikit demi sedikit kami tahu akan arti tersebut,” Tutur Haryanto salah seorang pedagang Borobudur

Demi mendekatkan diri kepada pedagang Borobudur PT.Coca cola sedia untuk melatih dan memberikan arahan agar kedepannya padagang tersebut lebih menguasai medan dan memberikan memberikan yang terbaik kepada konsumen (pembeli)

Ilham/B21