Puluhan Orang Tertipu MLM Q-NET


CIANJUR – Berita21.com: Puluhan nasabah Q-Net, perusahaan multi level marketing menyerbu kantor perusahaan di Ciamis, Jawa Barat, Ahad (19/2).

Massa merasa tertipu karena setelah jadi nasabah dan berhasil merekrut anggota baru, mereka tetap tak mendapatkan insentif seperti yang dijanjikan.

Massa langsung mencari Rasnoto yang merupakan koordinator Q-Net wilayah Ciamis. Kepolisian akhirnya memfasilitasi dialog antara warga dengan Q-Net. Namun lagi-lagi warga emosi karena Rasnoto menantang nasabah untuk mebuktikan dirinya melakukan penipuan.

Nasabah ini datang dari Cianjur, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, maupun Cilacap. Para nasabah merasa tertipu dengan iming-iming Q-Net.

Seorang warga mengatakan kepada berita21.com menjadi nasabah setelah membeli produk Q-Net seharga Rp 7 juta yang disebut cipendan dan biodics. Namun setelah keluar banyak uang, tak ada insentif yang didapatkan dan balik modal pun tidak.

Ketika ditemui di sela-sela kegiatan berdagang Senin (20/2) Sohandi (40) salah satu korban asal cianjur menuturkan “ saya sudah ikut gabung,namun hasilnya saya cuman dapat Rp. 1,5 juta saja sampai sekarang gak ada lagi, saya menyesal ikut Q-NET “ tuturnya

Pedi/Epul/B21