Coca Cola Amatil Indonesia Central Java Gelar Coke Kick


Semarang – Berita21.com: PT. COCA COLA Amatil Indonesia Central Java menggelar coke kick yang merupakan  ajang pelatihan bagi anak-anak yang berusia 9-14 tahun, acara tersebut berlangsung selama 2 hari yang bertempat di bawen (ungaran) dan Semarang.

Acara tersebut mendatangkan Trainer dari ASA (Asosiasi sepak bola Asia).

Kegiatan peduli kepada anak tersebut dirintis karena COCA COLA ingin membantu menemukan bibit-bibit baru yang mempunyai kualitas dan skil yang mumpuni ditambah mendatangkan Trainer dari ASA akan menambah ilmu anak-anak dan pelatihnya agar mengetahui cara bermain bola yang benar.

”Sebagai pemain sepak bola yang mumpuni harus mempunyai jiwa disiplin dan sabar agar kedepannya mempunyai bakat-bakat yang bisa kita handalkan, kami akan bekerjasama dengan Kemenpora guna mendidik anak yang tergolong masih dini ini agar tumbuh menjadi anak-anak yang berbakat, dan jangan lupa sertifikasi yang tepat dan benar juga akan membantu anak mendapatkan ilmu yang sesuai dengan perkembangan ilmu di dunianya sekarang”  Tutur Kepala Dinsos Semarang.

Acara yang baru kali ini digelar oleh COCA COLA tersebut nantinya akan dilaksnakan di 2 kota lagi yaitu solo dan Jogjakarta, mengingat antusias dan keceriaan anak-anak serta orang tua yang mengikuti acara tersebut dapat mengindikasikan acara tersebut sangat berguna khusunya untuk mendidik anak agar menambah pengetahuan mereka.

“ Langkah COCA COLA ini akan menjadi acara tahunan kami, dan harapan saya bisa diteruskan oleh pemerintah Kota Semarang untuk membina atlet-atlet kecil yang nantinya akan berguna bagi bangsa, kita berusaha untuk memberikan pelatihan secara benar agar berguna” Tutur General Manajer Coca Cola Semarang.

Acara yang dilaksanakan di Benteng Raider tersebut mendatangkan Trainer Dari ASA yang bernama Eko Darmawan yang sudah malang-melintang bermain bola di Indonesia. Acara yang diawali breffing para pelatih dan diteruskan dengan pemanasan yang dipimpin oleh para pelatih yang mendapat pengawasan dari Trainer, dan selanjutnya adalah Games untuk melihat bakat-bakat yang ada pada diri anak-anak Di Kota Semarang tersebut.

“Saya merasa senang dengan adanya acara yang bisa memberikan pengalaman dan skill cara bermain bola yang benar, cara menendang bola yang benar, mendribel bola yang benar, dan menimang bola yang benar dll, dan agar acara seperti itu masih digelar tahun depan, terimakasih COCA COLA dan terimakasih atas piala pemain terbaik yang saya dapatkan ini mudah-mudahan menjadi motivasi saya untuk berlatih dan berlatih” Jerry

Pemberian pelatihan yang benar dan skill trik on the trik  yang diberikan oleh Trainer itu akan sangat bermanfaat untuk anak-anak kedepan.

Ilham/B21