Preman Mabuk Minuman Oplosan Terjaring Razia


CIANJUR –  Berita21.com .- Belasan orang yang diduga preman digelandang petugas gabungan Polres Cianjur saat melakukan razia di sejumlah tempat di Cianjur Kota. Beberapa tempat tersebut, diantaranya di Terminal Pasir Hayam dan Pasar Ramayana, Cianjur, Senin (5/3/12).

Di antara belasan preman yang ditangkap, bahkan tertangkap sedang mabuk dengan barang bukti minuman alkohol oplosan. Sedangkan yang lainnya menjadi calo penumpang. Belasan preman yang terjaring razia dan dibawa ke Mapolres Cianjur untuk dimintai keterangan.

Kepala Bagian Operasional Polres Cianjur Ajun Komisaris Gatot Satrio Utomo yang memimpin razia tersebut menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan situasi dan kondisi yang aman serta nyaman di lingkungan masyaraka cianjur. Keberadaan preman serta calo di terminal maupun di pasar, disinyalir telah membuat resah masyarakat.

“Preman yang kami jaring kondisinya hampir 90 persen mabuk semua. Makanya kita bawa dan akan kita mintai keterangan lebih lanjut nanti di Polres. Dari razia tadi, untuk senjata tajam tidak ditemukan,” ujarnya kepada wartawan berita21.com di Mapolres Cianjur.

Pedi/Epul/B21.com