Taylor Momsen Ogah Berakting


Bintang Gosip Girl Taylor Momsen telah memutuskan untuk tidak lagi berakting di depan kamera. Kini, ia memilih untuk fokus di dunia musik dan kembali melanglang buana bersama grup bandnya, The Pretty Reckless.

Menurut Momsen, ia kini tak lagi tertarik untuk berakting baik di televisi amupun layar lebar. Bahkan secara tegas, ia mengatakan bakal menolak mentah-mentah tawaran yang diberikan kepadanya. “Tidak akan pernah (berakting lagi). Saya sudah melakukannya, sudah, sudah…,” ujarnya seperti dikutip HollyScoop.com.

“Benar-benar indah karena pada akhirnya saya bisa fokus di musik dan tidak bekerja di sepuluh pekerjaan dalam satu waktu,” ujarnya lagi.

Saat ini, Momsen tengah mempersiapkan serangkain tur bersama rocker Marilyn Manson, yang akan dimulai pada 12 April nanti. “Saya sudah tak tahan ingin tampil bersama bintang idola saya. Ya, saya adalah penggemar beratnya,” seru dia.

KC/B21.Com