Charlize Theron Jadi Ibu


Berita21.Com: Charlize Theron (36) merasa berat hati saat harus berpisah dengan anak yang baru diadopsinya, Jackson. Salah satu bintang film Snow White and the Huntsman ini harus meninggalkan bayinya saat menghadiri Kampanye Hak Asasi Manusia, Minggu (18/3/2012) malam.

Ternyata bukan hal mudah bagi Theron meninggalkan anak di rumah. Pemeran Karen Jennings dalam Trapped itu bersedia meninggalkan rumah hanya untuk urusan yang penting. ”Saya berdiri di depan pintu dan berpikir betapa sulitnya pergi dari rumah, tapi Jackson akan baik-baik saja,” tuturnya.

Dianugerahi penghargaan Ally for Equality atas perannya membantu advokasi untuk komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transjender, Theron mengatakan, kesempatan yang sama dalam sebuah pernikahan memiliki arti besar. ”Di dalamnya terkandung penerimaan, saya akan menjadi pendukung dan temanmu,” ungkap Theron.

Chelsea Handler yang membawakan acara pemberian penghargaan itu melemparkan gurauan, dia memilih menjaga persahabatan dengan Theron daripada memusuhi anak-anak. Sebenarnya dia hampir menghentikan pertemanan dengan Theron karena tak ingin berteman dengan banyak perempuan sekaligus ibu.

”Saya menyukai Charlize. Kini, dia menjadi seorang ibu, tetapi kami tetap berteman,” kata Handler.
CONTACTMUSIC.COM/BEE/KC/B21.Com
Iklan