PMII Jateng Tolak Kenaikan BBM


Semarang – Berita21.Com: Demo kembali terjadi menjelang kenaikan BBM yang direncanakan terjadi pada tanggal 1 April 2012 ini.

Kali ini aksi yang di motori oleh PMII Jateng menggelar aksi demo di bundaran video tron di jalan pahlawan kota Semarang. Demo yang di motori oleh beberapa universitas tersebut menuai banyak simpati dari pengguna jalan pahlawan Semarang.

Demo kenikan BBM memang setiap hari tidak ada henti selalu ada, gelombang demo yang semakin besar baik dari mahasiswa, buruh, ataupun malah dari unsur pegawai negeri sipil yang ikut turun ke jalan untuk menyuarakan aspirasi rakyat.

PMII Jateng memberikan beberapa kecaman salah satunya adalah aksi mogok makan selama 3 hari berturut2, “ kami memberikan beberapa tuntukan kepada pemerintah agar menolak keras kenaikan BBM yang rencananya akan dinaikkan pada tanggal 1 April ini, dan kami menuntut semua anggota DPR RI menolak kenaikan BBM dan memilih opsi yang kedua yaitu membatalkan kenaikan BBM” Tutur Abdul gani koordinator PMII Jateng.

Pada pendemo akan membuat tenda di bundaran video tron sebagai aksi penolakan kenaikan BBM pada bulan April ini yang menurut merekan akan memberatkan rakyat kecil.

ILHAM / B21.Com