Pemuda Pancasila Kec. Cianjur Kota Roadshow Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa


Cianjur, Berita21.com. Eksistensi  organisasi kemasyarakatan yang di gelorakan oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cianjur Kota, tidak akan pernah berhenti.

Pedi/Epul/Berita21.Com

Karya nyata dalam melaksanakan program organisasi yang berpedoman “ Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” sebagai pembentukan karakter yang siap berjuang dengan bidikan target untuk senantiasa mendapatkan simpatik dari masyarakat luas.

Kebersamaan dan kerja keras yang menjadi tolak ukur sebuah kegiatan menjadi modal utama dalam membangun dan melaksanakan program.  Oleh karena itu PP PAC Kota Cianjur melaksanakan roadshow santunan untuk 200 orang lebih yatim piatu dan dhuafa yang berlangsung di empat titik kelurahan/desa di wilayah cianjur kota yakni Kelurahan Pamoyanan, Muka,Solokpandan dan Limbangan Sari pada Rabu (2/05/2012).

Pedi/Epul/Berita21

Selain itu pemberian santunan kepada 100 pengemis dan anak-anak jalanan yang ada di jalan raya protokol cianjur.  Sahli Saidi (Ketua PAC PP Kota Cianjur) menuturkan “ Kegiatan tersebut dilaksanakan selain program rutinan organisasi hal ini juga untuk membuktikan kesan image negatif, terhadap masyarakat akan eksistensi Pemuda Pancasila yang identik dengan premanisme”.

Sahli menambahkan “ dalam waktu dekat ini PAC PP Kota Cianjur, akan menggelar khitanan massal bagi warga sekitar kota cianjur, harapan saya kegiatan semacam ini harus diikuti oleh organisasi lain di cianjur”

Kegiatan ini di tutup dengan kompoi bersama anggota Pemuda Pancasila dari perwakilan PAC PP se-kabupaten cianjur dan juga di hadiri oleh rombongan anggota From Bodyguard Independent (FBI) Cianjur.

Pedi/Epul/B21.Com