Surga di San Diego Hills


Berita21.com – San Diego Hills, komplek pemakaman super mewah di Karawang, Jawa Barat. Komplek pemakaman ini sangat berbeda dengan bayangan orang kebanyakan, yaitu pemakaman sepi dan angker. Kawasan seluas 500 hektar disulap oleh arsitek ternama menjadi hamparan rumput hijau tak ubahnya taman yang indah nan asri dengan deretan kuburan tanpa batu nisan.

Komplek pemakaman ini sangat mudah dijangkau dari arah pintu tol Karawang Barat. “Konsep pemakaman ini dibuat unik dan terpadu”, Manajemen San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes menyebutkan.

Dari situs resmi San Diego Hills yang dikutip Berita21.com, Minggu (10/6/2012), menyebut kompleks pemakaman ini sebuah tempat yang pantas untuk mengantar dan mengenang kepergian mereka menuju alam keabadian, sekaligus nyaman dikunjungi seluruh keluarga yang ditinggalkan.

San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes merupakan kawasan pemakaman pertama di dunia yang menawarkan kelengkapan fasilitas dan layanan berkualitas antara lain taman pemakaman eksklusif, danau seluas 8 hektar, kapel, musholla, restoran Italia, jogging track, kolam renang, florist & gift shop, padang rumput asri bagi outdoor activity, hingga gedung serba guna berkapasitas 250 orang.

Tak hanya itu San Diego Hills juga menawarkan paket tempat melangsungkan pernikahan dan berwisata di kawasan pemakaman bukan lagi sesuatu hal yang tidak lazim dilakukan.

Fit/B21