Bakso Cak Uus Malang


TopKuliner.com – Malang memang terkenal sebagai kota bakso yang enak. Kalau anda warga asli kota malang, pastinya sudah tidak ragu atau heran lagi dengan makan khas kota malang dan pasti sudah tahu masing-masing rasa dari setiap makanan yang beredar di kota malang ini, tetapi bagi orang luar kota malang pasti akan terbayang-bayang dan ingin merasakan bagaimana rasa makanan khas kota malang tersebut.

Malang selain dikenal sebagai kota dingin, kota pendidikan dan kota ruko memiliki bakso yang tidak kalah nikmatnya dengan kota lainnya. Banyak pengusaha bakso yang sukses menjalankan bisnisnya di malang karena didukung hawa malang yang dingin dan masyarakat yang konsumtif. Jadi tak ada salahnya jika anda mencoba dan mengunjungi salah satu warung bakso khas malang, dan salah satunya adalah bakso Cak Uus.

Bakso Cak Uus menambah deretan kuliner bakso di Malang yang patut dicoba. Berlokasi di Jl. Perusahaan No.12, Losawi, Tunjungtirto, Malang, merupakan lokasi strategis di jalan besar sehingga bakso Cak Uus mudah terjangkau dari segala jurusan, Terutama bagi yang melakukan perjalanan menuju ke Kota Batu.

Bakso Cak Uus masih berusia sangat muda karena baru didirikan 3 bulan lalu. Meskipun begitu, rasanya tidak kalah dengan bakso lain-lainnya yang cukup berumur.

“Saat ini ya di tempat ini pusatnya, karena kami masih baru membangun usaha ini. Yah, rencananya saya dan keluarga mau buka cabang di pasuruan, semoga segera terealisasikan,” ungkap Angel, istri pemilik Bakso Cak Uus.

Meskipun usaha Bakso Cak Uus ini masih seumur jagung, banyak orang dalam maupun luar kota yang mampir di warung ini. Bukan hanya karena tempatnya yang nyaman dan desain interior yang mengesankan, tapi juga karena rasa bakso yang sangat menggiurkan di lidah-lah yang mampu mengundang pelanggan.

Kuahnya bening membuat rasanya sederhana tapi itu bukan kelemahannya, justru itu kelebihannya. Kuah yang bening membuat kita bisa meramu sendiri rasa sesuai selera kita.

Salah satu menu yang ada adalah Bakso Original, harga per porsinya Rp.7.000, itu termasuk 2 bakso halus, 1 bakso kasar, 1 siomay, 1 gorengan dan 1 bakso tahu, serta tak lupa selada sebagai pelengkapnya.

Sumber: Topkuliner.com

Evan/Fit/TopKuliner