Pendiri MYOXY Dilaporkan ke Polisi


SEMARANG, berita21.com – Pendiri PT Hanitha Arta Mulia produsen, air minum dalam kemasan Myoxy J Handoyo, Senin (9/7) siang dilaporkan ke Direkorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jateng oleh mitra bisnisnya Direktur Utama PT Mulia Rejeki Waterindo Gabby Permata Starosa. Handoyo dilaporkan atas 8 jenis tindak pidana.

Usai melaporkan kasus yang menimpa dirinya, Gabby Permata Stratosa mengungkapkan, J Handoyo telah melakukan banyak tindak pidana terhadap dirinya dan orang lain sepanjang 2010 sampai dengan Juli 2012. “Kejadian ini bermula saat air diproduksi oleh J Handojo bada bulan Juni 2011 mengandung karbon hitam yang membahayakan tubuh terutama ginjal. Kemudian saya memerintahkan untuk menghentikan produksinya, namun karena air sudah diproduksi dalam jumlah besar J Handoyo justru marah dan menganiaya saya,” ungkapnya.

Puncak dari penganiayaan yang dilakukan Handoyo kepadanya, terjadi pada tanggal 2 Juli 2012 ketika Handoyo dengan sengaja menabrakkan mobil Pajero miliknya dan mengenai tubuh Gabby ketika berusaha meminta keuangan Myoxy untuk bagi bonus bulan Juli.

Tindak pidana lain yang dilaporkan kepada polisi adalah penghinaan, mengancam membunuh, pemalsuan nomor Badan POM, Memproduksi air minum dengan kadar karbon yang tinggi dan membahayakan kesehatan terutama ginjal, pencemaran nama baik, penipuan dan pencurian bonus.

Pada saat melaporkan kasus yang dialaminya, Gaby membawa serta alat bukti berupa foto yang memperlihatkan penganiayaan yang dilakukan Handoyo sebanyak 106 lembar dan rekaman ancaman dan penghinaan sebanyak 570 buah. “Saya sangat berterimakasih kepada Kapolda dan jajarannya yang sudah merespon kasus ini dan melindungi saya sebagai warga negara,” pungkasnya.

Kholis/B21

One thought on “Pendiri MYOXY Dilaporkan ke Polisi

Komentar ditutup.