Polres Mukomuko Kejar 1 Tersangka Pembunuhan


Polres Mukomuko, Polda Bengkulu khususnya Polsek V Koto menoreh prestasi dengan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku curas yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia.

Penangkapan ataupun pengejaran tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek V Koto Iptu Djaliman beserta PS. Kanit Reskrim Aipda Wahyu Hidayat tidak memakan waktu yang terlalu lama, hanya beberapa jam dari peristiwa tersebut terjadi, pelaku Eko Saputra berhasil ditangkap di Kec. Air Rami tepat pukul 00.10 Wib pada saat mengendarai Sepeda Motor Honda Vario hasil rampokan

Kronologis peritsiwa curas yang mengakibatkan adanya korban meninggal dunia terjadi pada hari senin tanggal 13 Agustus 2012 pukul 18.30 pelaku terdiri dari 2 orang yaitu Bambang Sutejo (DPO) dan Eko Saputra melakukan perampokan dirumah Amran Gani dengan modus berpura – pura membeli rokok dan menumpang berteduh dari hujan, kemudian ke dua pelaku masuk kedalam rumah korban untuk melakukan penganiyaan dengan membacok Amran Gani, hingga tewas dan menyekap anak istrinya, setelah melakukan penganiayaan ke dua pelaku berhasil mengambil Sepeda Motor Honda Vario, emas, rokok dan uang tunai sebesar Rp.500.000.

Kapolres Mukomuko AKBP Wisnu Widarto memberikan dukungan penuh kepada jajarannya untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

“Saya perintahkan seluruh jajaran agar  melakukan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” Kata Kapolres pada berita21.com.

Sumber: Berita21

Nienk/B21